Senin, 13 Juni 2011

Titik Kelemahan Honda Jazz Online

Honda Jazz Online secara serius saya cari titik kelemahannya.
Setelah saya ubek-ubek, wah ternyata... saya jadi kecewa dan akhirnya...
Ya, saya kecewa karena saya sampai tulisan ini dibuat belum atau tidak menemukan...
kelemahan yang berarti. Misalnya dari segi logika modal, bukti pembayaran, kredibilitas pengelolanya dsb.
Lantaran tidak bisa menemukan kelemahan Honda Jazz di program Online, ya sudah...saya dengan tidak terpaksa atau dengan senang hati njeblos mak nyosss masuk mendaftar.

Logika Modal
Coba Agan cermati hati-hati beberapa kalimat dari Honda Jazz Online ini :
Kami Perkenalkan : cara sederhana, murah dan logis mendapatkan mobil impian cukup dengan Rp. 100,000 dan memperkenalkan paket bisnis ini kepada 2 orang teman, atau saudara anda. Program ini di rancang sangat sederhana, mudah dimengerti, logis, mudah dijalankan, murah dan sangat menguntungkan dengan pertimbangan :
1.Anda mendapatkan bonus sponsor sebesar Rp. 50.000,- saat anda mengajak 1 (satu) rekan anda untuk bergabung. Anda akan segera mendapatkan kembali investasi anda (BEP) dengan hanya mengajak 2 (dua) rekan anda.
2.Pembayaran bonus dilakukan paling lama 2x24 jam setelah rekan anda melakukan pembayaran dan aktivasi, dilakukan secara otomatis, anda tidak perlu melakukan permintaan pembayaran.
3.Untuk mendapatkan mobil idaman, anda tidak perlu menunggu ... selengkapnya silakan klik langsung ke TKP
 Data lengkap 10 Top Sponsor dan 50 Pembayaran terakhir (pada saat tulisan ini dibuat) bisa langsung dicek disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar